Kamis, 29 September 2016

WE SHARE WE CARE

                  Bermain bersama semesta
                             Berkelana bersama cerita
Menyelami lautan imajinasi 
          Mengejar jutaan mimpi




Rahasia-rahasia semesta tempat kita tinggal akan dibuka sedikit demi sedikit melalui beragam aktivitas yang bisa diikuti anak usia 3-12 tahun, diantaranya bertemu Pauline Oud (penulis dan illustrator karakter Lily and Milo). Pauline akan berbagi mengenai pengalamannya dalam menulis buku anak dan membuat ilustrasinya. Selain itu, ada story reading bersama Pustakalana, bincang pendidikan bersama Jagad Alit mengenai pentingnya dongeng. Ada juga workshop permainan tradisional, outdoor activities, photo booth dan bazaar 

Clavis Indonesia sebagai salah satu penerbit International, hadir di tengah-tengah kita untuk membawa kisah-kisah inspiratif yang akan menjadi bagian dari jalan panjang anak-anak. Bekerja sama dengan Pustakalana Children’s Library dan Jagad Alit Waldorf School Playgroup & Kinder, acara sosial dengan tajuk We Share We Care ini merupakan upaya Clavis untuk mendukung anak-anak Indonesia menggapai mimpi mereka. 

Semua acara ini tidak dipungut biaya. Cukup daftar ke clavis.jagadalit@gmail.com lalu datang saat hari-H nya, Rabu 5 Okt 2016 jam 14.00-16.00 ke Jagad Alit di Jl.Babakan Jeruk III E, Terusan Pasteur Bandung. Setiap anak yang ikut beraktivitas akan mendapatkan goody bag dari Clavis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar